Daftar Hotel Murah Batu Malang

Daftar Hotel Murah Batu Malang – Jika Sebelumnya Kami ( Andris Tour And Travel ) Telah memberikan referensi tentang Hotel Di Bromo, Kali ini kami akan membahas hotel yang terletak di barat Kawasan Gunung Bromo tepatnya di Batu Malang Kota Malang dan Kota Batu adalah salah satu temapt wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan Lokal maupun Mancanegara. Daerah Malang Raya sendiri memiliki beragam objek tempat wisata mulai dari wisata buatan dan wisata alam hingga wisata bahari. Pastinya semua wisatawan yang tour ke Kota Malang tidak lupa mempersiapkan tempat istirahat atau penginapan. Berikut ini Kami informasikan mengenai Hotel & Villa di Kota Malang Raya yang bisa Anda singgahi :

kamar-cemara-indah

Hotel & Villa Daerah Kota Batu Malang

Hotel Aria Gajayana
Hotel Regent’s Park Malang
Hotel Splendid Inn
Hotel Mutiara Malang
Hotel Trio Indah II Malang
Ubud Hotel & Villa Malang
Hotel Solaris Malang
Hotel Pelangi I Malang
Hotel Wisata Tidar Malang
Hotel Kartika Graha Malang
Hotel Sahid Montana Malang
Hotel Griyadi Montana Malang
Hotel Gajahmada Graha Malang
Hotel Grand Palace Malang
Hotel Olino Garden Malang
Hotel Santika Premiere Malang
Hotel Graha Cakra Malang
Hotel Tugu Malang
Hotel UB (Universitas Brawijaya Hotel)
Hotel UMM (University Inn)

Hotel & Villa Daerah Kota Wisata Batu

Hotel Asida Batu
Batu Wonderland Hotel & Resort
Hotel Kartika Wijaya Batu
Hotel Kusuma Agro Wisata Batu
Pondok Alamanda Batu
Hotel Purnama Batu
Kusuma Agrowisata Hotel
Hotel Aster Batu
Jambuluwuk Batu Hotel & Resort
Batu Suki Resort
Hotel Klub Bunga Batu
Hotel Metropole Batu
Hotel Royal Orchid Batu
Hotel Surya Indah Batu
Hotel Pohon Inn Jawa Timur Park 2
Villa Cemara 95 Batu

Dari Abad ke – 10 , didaerah Wisata Batu dan sekitarnya sudah terkenal sebagai tempat untuk peristirahatan bagi kalangan keluarga kerajaan, hal ini disebabkan wilayah Batu yang berada di lokasi pegunungan dengan kesejukan udara yang nyaman, juga didukung oleh panorama pemandangan alam sebagai ciri khas daerah pegunungan.
Sebagai tempat dan lokas yang subur, Batu dan sekitarnya juga mempunyai Panorama Alam yang indah dan berudara segar dan sejuk, tentunya dalam hal ini akan menjadi magnet kepada masyarakat lain untuk mendatangi dan menikmati Batu sebagai kawasan pegunungan yang mempunyai daya tarik tersendiri. Untuk itulah di awal abad 19 kota wisata Batu berkembang pesat menjadi daerah tujuan wisata, khususnya orang-orang kolonial Belanda, sehingga semua orang Belanda membangunn lokasi dan tempat untuk Peristirahatan (Villa) bahkan bermukim di Batu.

Situs serta bangunan-bangunan peninggalan Belanda atau semasa Pemerintahan Hindia Belanda masih kokoh dan berbekas bahkan menjadi aset dan kunjungan Wisatawan lokal maupun manca negara hingga saat ini. Begitu kagumnya Bangsa Belanda atas keindahan dan keelokan Batu, sehingga bangsa Belanda mensejajarkan wilayah Batu dengan sebuah negara di Eropa yaitu Switzerland dan memberikan predikat sebagai De Klein Switzerland atau Swiss kecil di Pulau Jawa.

itulah sejarah dan daftar hotel di Batu Malang yang dapat anda jadikan referensi wisata bersama keluarga,bagaimana cukup lengkap bukan ? atau jika masih bingung untuk memesan hotel diatas, silahkan hubungi kami selaku Andris Tour And Travel

Posted in Hotel. Tagged with , , .