Hotel Catimor Di Kawah Ijen, Penginapan di Bondowoso

Hotel Catimor Homestay | Catimor Homestay di kawah Ijen  adalah bangunan bersejarah yang sebagian gedung di buat dari bambu/kayu yang dibangun pada tahun 1894 oleh Belanda. Hotel Catimor adalah salah satu peninggalan belanda yang masih kokoh sampai sa’at ini, Sebuah bangunan berisi kamar lebih mendasar. Homestay ini terletak paling dekat ke Kawah Ijen. Ini bisa sangat dingin di malam hari, sekitar 9 ° C. jika anda suka dengan tempat yang bersejarah Catimor Homestay adalah tempat yang paling cocok untuk bermalam. Catimor home stay juga berdekatan dengan Air terjun Blawan juga Hot Spring sumber air panas langsung dari gunung yang menurut cerita pemandian ini sangat bagus untuk kulit.
 
Fasilitas:
Homestay Catimor memiliki 3 type kamar yaitu Standart,triple dan Superior dengan memiliki air panas di setip kamar, di halaman depan terdapat bak mandi air panas diisi dengan air dari mata air panas alami yang mengandung belerang bisa di bilang juga dengan Hot Spring. Selain itu, Home stay ini memiliki kolam renang dengan air segar. Anda dapat dengan bebas menikmati kopi atau teh.
 
Galery photo:
 

              

              

 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata reservasi hotel Catimor | Catimor Homestay di kawah Ijen silahkan kontak kami

Posted in Hotel.