Indahnya Rafting Songa Pekalen Di Probolinggo

http://www.wisatagunungbromo.com/2013/11/indahnya-rafting-songa-pakalen-di.html

Indahnya Rafting Songa Pekalen Di Probolinggo – Sudahkah anda mendengar Arung jeram Songa tepatnya di Sungai Pekalen ?  Jika Anda belum pernah mendengar tempat  Rafting di Pekalen, tentunya anda  belum mengenal tempat  ini, Sungai Pekalen sendiri adalah sungai yang membelah Kabupaten Probolinggo yang merupakan sumber pengairan bagi lahan pertanian di sekitarnya. Dalam Beberapa tahun terakhir ini, Rafting Songa yang berada di Desa Tiris lebih popular sebagai lokasi olah raga Rafting / Arung jeram

Area sungai yang dijadikan untuk Rafting di songa probolinggo adalah sejauh 12 km dengan melewati kurang lebih 30 jeram dengan waktu tempuh sekitar 2,5 sampai 3 jam.
Rafting atau Arung jeram di Sungai Pekalen mempunyai manfaat yang sangat luar biasa, selain untuk olahraga juga bisa menjadikan badan lebih terasa sehat secara fisik, selain daripada itu juga ternyata dapat merubah mental seseorang. Bahkan manfaat secara mental jauh lebih besar dari manfaat kesehatan fisik. Dengan berarung jeram, kita seakan-akan di ajak melupakan aktivitas yang membosankan  dan juga dapat menguji adrenalin Anda.
Baca Juga >>
http://www.wisatagunungbromo.com/2013/11/indahnya-rafting-songa-pakalen-di.html

Dalam psikologi seseorang, meluangkan waktu untuk sesuatu aktifitas yang membosankan seperti melakukan suatau pekerjaan rutinitas sehari-hari akan terasa leibh segar jika kita berlibur meskipun sedikit waktu yangkita peroleh. menghilangkan tekanan-tekanan pada pikiran kita. Pemandangan dan suasana nyaman akan membuat pikiran kita menjadi segar kembali, seperti contoh sungai pekalen saat dalam pengarungan di sungai akan membuat seseorang berpikir dunia ini indah jika penuh kedamaian. Hidup tidak selayaknya hanya mengejar materi, tapi juga menikmati panorama keindahan alam yang di tawarkan oleh Sang Pencipta melalui  segala ciptaannya yang luar biasa. Melalui rafting atau arung jeram, Anda akan mengetahui sisi dunia yang tersembunyi namun cantik.

Tidak hanya kesenangan yang di dapatkan, tetapi juga banyak pelajaran dan manfaat rafting di songa pekalen yang di dapat dengan berarung jeram. Jika kita berhadapan dengan arus liar, membuat kita patut selalu waspada dan berani menghadapi apapun resikonya. Untuk Rafting ini bukan olahraga individu namun olahraga kelompok yang membutuhkan kerjasama, kekompakan dan kepercayaan.

http://www.wisatagunungbromo.com/2013/11/indahnya-rafting-songa-pakalen-di.html

Kesenangan yang Anda dapatkan tidak berakhir ketika perjalanan selesai, namun ketika Anda menceritakan pengalaman Anda, rasa senang pun muncul kembali karena dengan ber-rafting di Songa Rafting akan membuat pengalaman yang seru dan tak terlupakan.

untuk Lokasi Rafting di songa sendiri masih berada di daerah probolinggo, dan jika anda ingin berwisata ke gunung bromo Sungai Pekalen jaraknya tidak terlalu jauh dari Gunung bromo, dengan berkendara hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam. Rafting di pekalen juga dijadikan wisata adventure dan juga  menjadi tujuan favorit jika berlibur ke Probolinggo.

Untuk pemesanan rafting di Songa Rafting Probolinggo, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

Posted in Berita. Tagged with , , , , .