Paket Perjalanan Wisata Ke Gunung Bromo, Probolinggo Jawa Timur

Paket Perjalanan Wisata Ke Gunung Bromo, Probolinggo Jawa Timur – Weekend ini kami Travel Wisata Ke Gunung Bromo akan membahas salah satu kunjungan wisata di antara salah satu icon terpopuler di wilayah jawa timur yakni Wisata Gunung Bromo.

Paket liburan Wisata ke Gunung Bormo

Paket liburan Wisata ke Gunung Bormo ini terjangkau sangat murah karena tidak ada inap di Gunung Bromo, Paket wisata Bromo ini biasanya dimulai di surabaya jam 23. 00 dan sampai di daerah Gunung Bromo, Cemoro Lawang Probolinggo Jam 02. 00 wib dini hari.  Minggu lalu Kami membawa telah mencoba satu group dengan peserta 30 orang Paket Wisata Bromo Midnight Dari Malang  tanpa hotel. paket ini lebih irit, namun butuh fisik yang siap untuk melihat sunrise Gunung Bromo, Kawah dan bukit teletabis atau savanna karena Paket Wisata ini tanpa istirahat hanya bisa istirahat didalam mobil saja.

Area taman nasional Wisata Bromo ini sekitar 50. 273. 30 hectare dataran tinggi yang dipenuhi dengan pegunungan serta rimba yang subur. lokasi taman nasional ini terbagi didalam 4 kabupaten yakni : malang, pasuruan, probolinggo, lumajang. lantas akses masuk dapat di dapatkan dari 4 kabupaten tersebut ?
tentu saja tidak, untuk akses utama hanya ada pada jalur Probolinggo dan Pasuruan.
letaknya diantara 1000-3676 m di atas permukaan laut ( asl = above sea level ). temperature berkisar pada 3 – 20 derajat celcius.

Spot Sunrise Terbaik Wisata ke Gunung Bromo

Puncak Penanjakan
inilah area yang sangat banyak dikunjungi di antara pengunjung-pengunjung Gunung seetinggi  ( 2770 m asl ). dari sini kita dapat memperoleh panorama yang amat mengagumkan berbentuk sea of sand ( lautan pasir ) serta gunung bromo, Gunung batok dan Gunung Semeru. umumnya Sunrise Di Gunung Bromo dapat di nikmati pada jam 4. 30 a. m. – 5. 30 a. m.

Wisata ke Gunung Bormo

Puncak Penanjakan 1 Bromo  ini masuk ke lokasi pasuruan dan Pananjakan Bromo 2 di Probolinggo silahkan baca penjelasannya di sini Penanjakan 2 Probolinggo
Lantas jika anda ingin menikmati Panorama Bromo  ke pananjakan terlebih dulu baru ke kawah gunung bromo, kami anjurkan untuk mengambil rute Probolinggo di banding rute Pasuruan jika anda ingin mengunjungi Pananjakan 1. jalannya lebih memacu adrenalin karena jalur probolinggo melewati Lautan Pasir Bromo yang sungguh fenomenal itu, Jika anda memulai tour dari Pasuruan anda akan melewat jalan beraspal Mulus, yang tentunya akan mengurangi kesenangan anda untuk wisata. harga sewa Jeep sangat relatif tergantung lama tidaknya menggunakan Jeep Tour Bromo, – ( terhitung ke penanjakan, bromo, lantas kembali ke area parkir kendaraan kita sekitar 650ribu untuk kunjungan 4 lokasi Wisata ke Gunung Bromo dan sekitarnya silahkan baca penjelasannya di sini 4 Lokasi populer di bromo )

Harga Paket Wisata Ke Gunung Bromo

Jika kita melalui lokasi probolinggo biaya sewa yakni Pp 650. 000, -./ orang  sesampai di desa wonotoro, kita parkir mobil kita ubah dengan 4-wheel jeep. jika dari probolinggo ini amat tidak dianjurkan membawa kendaraan sendiri yang bukan hanya 4 wheel, terlebih pada musim kemarau, dikarenakan bahaya terjerumus di lautan pasir.
biaya lain :
  • Retribusi jalur wisata u/ jepp : Rp 10. 000, –
  • Retribusi jalur desa : Rp 10. 000, –
  • Asuransi kecelakaan : Rp 7. 000, – / orang
  • Karcis masuk pengunjung : Rp 27,000, – / orang

 

Setelah menunggu Matahari Terbit Bromo  dan menikmati indahnya sunrise di penanjakan, kita lanjutkan perjalanan turun ke kaki gunung bromo. disana ada juga pura / Candi area orang tengger yang beragama hindu melakukan aktifitas upacara keagamaan kasodo  yanng tiap tahun dilakukan. kita dapat turun di dekat pura dan berfoto ria disni, kita bisa  jalan kaki atau menyewa kuda Rp 50- 125.000, – hingga sampai anak tangga kawah Bromo. setelah tiba kita mesti melalui kurang lebih 250 – 300 anak di sini dapat kita lihat panorama lautan pasir, pura, gunung batok serta tebing tebing yang indah dari sisi gunung bromo ini.

Tips Wisata Ke Gunung Bromo

  1. Gunakanlah jaket yang tahan dingin, sarung tangan, sarung kaki serta penutup kepala
    bila tidak mempunyai, disana sangat banyak penjual dengan harga terjangkau.
  2. Sepulang dari Wisata ke Gunung Bromo, bila anda menuju arah probolinggo atau ke surabaya, sempat kan lah untuk berkunjung ke Air terjun Madakaripura yang cuma berjarak lebih kurang 6 km dari Gunung Bromo. segarkanlah diri anda di sana setelah letih dari bromo

untuk informasi lain silahkan hubungi costomer online kami, kami juga menyewakan Jeep Hardtop Bromo Murah dengan harga 600ribu untuk pemesanan lebih dari 2 jeep, kunjungan 4 lokasi populer di Bromo, silahkan klik disini

Posted in Paket Wisata. Tagged with , , , , , , , , , , , , .