Penting ! Penanjakan Bromo Ditutup Karena Perbaikan ?

By | September 12, 2017

Penting ! Penanjakan Bromo Ditutup Karena Perbaikan ? –

Apakah Anda memiliki rencana ingin beribur ke kawasan Gunung Bromo ? jika iya ada beberapa yang harus anda perhatikan karena Penanjakan titik utama gunung Bromo antar bulan Septerber dan desember 2017 Penanjakan Bromo ditutup, dikutip dari www.bromotenggersemeru.com akan adanya pelaksanaan perbaikan sarana dan prasarana di bukit penanjakan tersebut, namun bukan berarti anda harus membatalkan rencana anda selama Penanjakan 1 Bromo ditutup untuk wisata ke Bromo, banyak tersedia bukit menjadi alternatif melihat matahari Terbit Gunung Bromo seperti layaknya penanjakan 1 yang akan diperbaiki.

Pengunjung kami sarankan untuk memilih Lokasi alternatif ini unutk melihat matahari terbit gunung Bromo selama Penanjakan Bromo ditutup antara lain di Bukit Cinta dan Bukit Kingkong. Penutupan total penanjakan akan berlangsung mulai tanggal 11 -september s/d 10 Desember 2017jika anda ingin pergi ke daerah bromo pastikan terlebih dahulu anda ingin menyaksikan matahari terbit bromo dari mana.

Alternatif Sunrise Selama Penanjakan Bromo Ditutup 

Sunrise di Bukit Cinta 
Keindahan Bromo dari Bukit Cinta
Selama ini Bukit Cinta Bromo hanya menjadi alternatif wisata matahari terbit Bromo. Jaraknya 5 km lebih tinggi dari Penanjakan. Beberapa wisatawan tahu tentang tempat ini. Ada cerita legenda bahwa di Bukit Cinta adalah tempat pertemuan sepasang kekasih yang menjadi nenek moyang suku Tengger, yaitu Joko Seger dan Roro Anteng. Sama seperti tempat terbit lainnya, Anda harus naik jip untuk sampai ke lokasi ini. lokasi ini juga tidak jauh berbeda dengan bukit Penanjakan namun ada perubahan sedikit posisi berbeda antara Gunung Batok dan dan Kawah Gunung Bromo sedikit terbelakangi, namun keindahan sunrise tidak kalah menarik nan cantik.

Keindahan_Gunung_Bromo_bukit cinta, Penanjakan bromo ditutup

Sunrise di Bukit Kingkong 
Bromo masih cantik dilihat dari Bukit Kingkong ?
Wisata sunrise Bromo yang menjadi pilihan kedua selama Penanjakan Bromo ditutup adalah Bukit Kingkong. Meski terletak 2,5 km lebih rendah dari Gunung Penanjakan, tidak akan mengurangi keindahan sinar matahari yang menonjol dari cakrawala timur. Bagi Anda yang malas berjalan kaki, cocok untuk memilih Bukit Kingkong. Anda hanya berjalan 200 meter dari area parkir jeep, sedangkan di Bukit Penanjakan jarak parkir dan lokasi untuk menyaksikan matahari terbit adalah 700 meter.
Pesona matahari terbit di Bromo menjadi magnet bagi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Jadilah pintar untuk memilih waktu yang tepat untuk pergi ke Bromo sehingga Anda bisa beruntung melihat momen emas yang tak terlupakan.

Penanjakan bromo ditutup

Itulah beberapa lokasi yang bisa anda jadikan alternatif melihat sunrise Gunung bromo selama Penanjakan Bromo ditutup untuk mempermudah anda menikmati keindahan bromo dengan dua lokasi tersebut, kami menawarkan paket wisata bromo murah minimal 5 orang perserta dengan paket privat dan harga terjangkau, jika anda tertarik dan ingin menanyakan hal lebih tentang wisata gunung bromo silahkan hubungi kami

Rate this post